Rayakan Hut Ke-52, Agricon Berbagi Kemeriahan Dengan Syukuran

Event, News

Agricon Group telah merayakan HUT Agricon ke-52 pada hari Senin, 19 April 2021 lalu yang diadakan secara virtual dengan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Agricon Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara yang bertemakan “Synchronize to Strive”, yang berarti kita semua harus sinkron satu sama lain dan bersinergi untuk tujuan bersama, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas rahmat yang selalu menyertai langkah perusahaan sehingga bisa mencapai usia 52 tahun. Acara ini dibuka dengan sambutan dari President Agricon Group yaitu, Haerul Bengardi yang dilanjutkan dengan ceremonial  pemotongan tumpeng Hut Agricon ke-52 oleh Senior Vice President Group, Harlan Bengardi dan diberikan kepada 52 santri Pondok Pesantren Al-Kautsar Bogor secara simbolis. Adapun pemberian simbolis tumpeng  tersebut diberikan kepada pembina Pondok Pesantren Al-Kautsar Bogor, Ustad Abdulllah yang juga pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur dan memberikan panjatan doa untuk perusahaan Agricon ke depannya agar dapat semakin maju dan sukses.

 “Semoga diusia ke-52 tahun ini Agricon bisa semakin maju dan sukses serta pada kesempatan yang berbahagia ini perusahaan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak dan stakeholder khususnya para karyawan Agricon Group yang telah bekerja sama dengan baik, semoga segala tujuan bersama yang kita punya bisa tercapai dan berjalan dengan lancar kedepannya. Maju terus Agricon, Agricon untuk Petani , Agricon untuk Indonesia!!!”. Demikian yang disampaikan Haerul Bengardi selaku President Agricon Group.

Tentang Agricon

Didirikan di Bogor pada tahun 1969, PT Agriculture Construction (Agricon) berkembang menjadi formulator pestisida nasional yang memperluas portofolio bisnisnya menjadi agrokimia (PT Asia Gala Kimia), penyedia greenhouse & sistem irigasi (PT Agricon Sentra Agribisnis Indonesia), hingga distributor produk pendukung pertanian (PT Panca Agro Niaga Lestari). Pada tanggal 1 Januari 2016, PT Agricon secara resmi bertransformasi sebagai perusahaan holding dan menyerahkan distribusi agrokimia ke PT Agricon Indonesia (ACI).

Menu