Agricon Menyelenggarakan Webinar Tips Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi Dan Doa Bersama

Event, News

Agricon baru saja menyelenggarakan Webinar Kesehatan dengan tema “Tips Meningkatkan Imunitas Mental dan Fisik di Masa Pandemic”. Acara ini diselenggarakan dalam rangka peduli terhadap kesehatan sesama khususnya di masa pandemic dan bentuk keprihatinan serta solidaritas kepada masyarakat yang terkena wabah virus Covid-19 dan menjadi korban baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Webinar yang dihadiri oleh ratusan orang ini diselenggarkan pada hari Jum’at, tanggal 23 Juli 2021 melalui aplikasi zoom meeting dan disiarkan secara live streaming di facebook Agricon Indonesia. Peserta yang hadir saat itu pun berasal dari beberapa kalangan baik dari internal keluarga besar Agricon Group ataupun pihak luar seperti petani, dealer, kios dan kalangan masyarakat lainnya.

Narasumber yang berpartisipasi dalam webinar ini pun memang masing-masing sudah ahli pada bidangnya diantaranya Amelia Sekar S.Psi – Head of Assessment Center Sahabatku, dr. Elizabeth Yasmine, SpPD-KGH, FINASIM – Kepala Unit Dialisis RSUP Fatmawati, Marsyel M. Ririhena – Ketua Harian (Waketum) DPP Perguruan Pencak Silat Merpati Putih. Materi yang disampaikan oleh para narasumber selain relate dengan issue2 terkini yg berkaitan dengan pandemi covid-19 ini seperti vaksin hingga obat2an, juga ada pemaparan bagaimana menghadapi pandemic ini dari sisi psikologisnya. Selain itu pada kesempatan tersebut juga diberikan teknik-teknik pernapasan yang dapat meningkatkan imunitas tubuh khususnya menghadapi virus covid-19.

Setelah acara sharing dari pemateri selesai acara Webinar tersebut ditutup dengan doa bersama, yang selain mendoakan keluarga maupun rekan2 kita yang telah berpulang dikarenakan virus covid ini, juga untuk memanjatkan perlindungan kepada Tuhan agar seluruh masyarakat tidak hanya hanya di Indonesia tetapi di seluruh belahan dunia diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan terkhusus Karyawan Agricon Group beserta keluarganya.

“Agricon berharap dengan adanya webinar ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan kepada kita semua sebagai bekal dalam melewati pandemic dengan baik juga sebagai bekal untuk selalu bisa menjaga kesehatan dan berbudaya hidup sehat. Selain itu webinar ini diharapkan bisa memberikan pencerahan kepada kita semua khususnya terkait issue-issue atau kabar hoax yang beredar di kalangan masyarakat pada saat ini sehingga seluruh masyarakat dan kita semua tidak mudah terbawa serta bisa lebih cermat lagi dalam bersikap dan memandang permasalahan yang muncul pada saat masa pandemic sekarang-sekarang ini. Tidak hanya itu Agricon berharap dengan adanya hal ini bisa menumbuhkan semangat baru untuk kita semua khususnya untuk keluarga besar Agricon Group dan umumnya untuk seluruh masyarakat Indonesia.” Demikian yang disampaikan oleh Senior Vice Presiden Agricon Group, Harlan Bengardi.

Tentang Agricon

Didirikan di Bogor pada tahun 1969, PT Agriculture Construction (Agricon) berkembang menjadi formulator pestisida nasional yang memperluas portofolio bisnisnya menjadi agrokimia (PT Asia Gala Kimia), penyedia greenhouse & sistem irigasi (PT Agricon Sentra Agribisnis Indonesia), hingga distributor produk pendukung pertanian (PT Panca Agro Niaga Lestari). Pada tanggal 1 Januari 2016, PT Agricon secara resmi bertransformasi sebagai perusahaan holding dan menyerahkan distribusi agrokimia ke PT Agricon Indonesia (ACI).

Menu