Bersama Kopkar Sumber Sejahtera, Agricon Berikan Bantuan Warga Terdampak Covid di Bogor

Event, News

Pemerintah tengah menerapkan PPKM Darurat sejak 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang. Cukup banyak masyarakat yang terdampat baik secara langsung maupun tidak langsung dari hal tersebut. Melihat hal inilah sebagai bentuk keprihatinan, Agricon Group, Koperasi Karyawan Sumber Sejahtera serta PT Sandi Cakra Optima yang merupakan unit usaha Koperasi yang bergerak di bidang jasa keamanan memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak yang diserahkan ke Posko Satgas Covid-19 Bogor. Hal ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak. Selain itu juga hal ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu sesama.

Adapun bantuan yang diserahkan sedikitnya ada 500 kilogram beras dan sisanya dalam bentuk paket sembako. Sementara itu, Dedie A. Rachim, wakil Wali Kota Bogor sekaligus tim gugus tugas Covid Kota Bogor dalam hal ini menyampaikan apresiasi atas kepedulian Agricon Group yang telah membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dengan adanya pemberian sumbangan sembako ini.

“Kami berharap sumbangan sembako ini dapat bermanfaat banyak dalam membantu masyarakat tak hanya yang terdampak, tetapi juga bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. Agricon dan Kopkar Sumber Sejahtera juga terus mengajak semua masyarakat untuk tidak bosan-bosannya dan terus menerapkan protocol kesehatan dan mematuhi kebijakan pemerintahan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan kita bersama”. Demikian yang disampaikan oleh Vice President Support & Finance Agricon sekaligus Ketua Kopkar Sumber Sejahtera, Awaluddin Sarmidi .

Tentang Agricon

Didirikan di Bogor pada tahun 1969, PT Agriculture Construction (Agricon) berkembang menjadi formulator pestisida nasional yang memperluas portofolio bisnisnya menjadi agrokimia (PT Asia Gala Kimia), penyedia greenhouse & sistem irigasi (PT Agricon Sentra Agribisnis Indonesia), hingga distributor produk pendukung pertanian (PT Panca Agro Niaga Lestari). Pada tanggal 1 Januari 2016, PT Agricon secara resmi bertransformasi sebagai perusahaan holding dan menyerahkan distribusi agrokimia ke PT Agricon Indonesia (ACI).

Menu