Dengan Yel-Yel, Agricon siap lebih dekat dengan Petani

Event, News

Terus dekat dengan pelanggan menjadi salah satu misi Agricon Group. Senantiasa berupaya untuk meningkatkan kesejateraan pertanian Indonesia, Agricon berusaha memahami  keinginan dan kebutuhan para pelanggannya dengan cara fokus dalam mata rantai Agribisnis serta lebih dekat dengan para pelanggan setia khususnya seluruh petani Indonesia.

Membuat Yel-Yel menjadi langkah dan terobosan baru yang dipilih dalam upaya mewujudkan misi perusahaan. Yel-yel Agricon merupakan sebuah kreatifitas yang dinilai dapat menjadi sebuah bagian strategi perusahaan yang tentunya selaras dengan 4 filosofi yang dimiliki perusahaan. Dalam setiap liriknya tertuang arti yang cukup mendalam serta berisi konsep-konsep strategi perusahaan yang bertujuan memberikan kepuasaan kepada para petani Indonesia.

Sebagai upaya mensosialisasikan yel-yel ini ke masyarakat khususnya para petani, Agricon menggelar kompetisi Yel-yel Agricon Group yang bertajuk “Agricon Untuk Petani”. Dalam perlombaan ini tidak tanggung-tanggung Agricon telah menyiapkan hadiah paket produk dengan nilai total sebesar Rp.30.000.000,- untuk para petani yang beruntung memenangkan perlombaan tersebut. Dalam perlombaan ini Agricon menggandeng para Jenderal TNI seperti Brigadir Jenderal Polisi Drs. Nurwindiyanto, M.M (Wakil Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah), Brigadir Jenderal TNI Mohamad Hasan, S.H (Wakil Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus), Brigadir Jenderal TNI M. Saleh Mustafa (Kepala Staff Daerah Militer Jaya/Jayakarta), Komisioner Kompolnas Andrea H. Poeloengan, S.H, M.Hum, MTCP (Anggota Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia) untuk menjadi dewan juri yang notabanenya mereka telah lama menjadi Sahabat baik Agricon selama ini. Selain itu, TNI dan POLRI dianggap merupakan yang terbaik dalam kreasi menciptakan yel-yel di Indonesia.

“Perusahaan berharap dengan adanya perlombaan ini, Agricon bisa lebih dekat dengan para petani salah satunya karena terbangunnya komunikasi yang lebih baik dan intens dengan para pelanggan setia khususnya keluarga besar petani Klorofil Agricon Indonesia, selain Agricon sangat berharap para pemenang nantinya dapaat menjadi bagian dan brand ambassador Agricon yang mempunyai semangat dan misi yang sama dengan Agricon yaitu meningkatkan kesejahteraan pertanian Indonesia.” Demikian yang disampaikan oleh Senior Vice Presiden Agricon Group, Harlan Bengardi.

Tentang Agricon

Didirikan di Bogor pada tahun 1969, PT Agriculture Construction (Agricon) berkembang menjadi formulator pestisida nasional yang memperluas portofolio bisnisnya menjadi agrokimia (PT Asia Gala Kimia), penyedia greenhouse & sistem irigasi (PT Agricon Sentra Agribisnis Indonesia), hingga distributor produk pendukung pertanian (PT Panca Agro Niaga Lestari). Pada tanggal 1 Januari 2016, PT Agricon secara resmi bertransformasi sebagai perusahaan holding dan menyerahkan distribusi agrokimia ke PT Agricon Indonesia (ACI).

 

Dewan Juri Lomba Yel-Yel Agricon terdiri dari para Jenderal dan Anggota kompolnas Republik Indonesia.

.

Menu