Jalin Intimacy dengan Pelanggan, Agricon Adakan Program Liputan Kios Pelanggan

Event, News

Kios pertanian menjadi sangat penting di dalam membantu kelancaran distribusi bahan dan alat pendukung pertanian. Pemilik kios seolah-olah berlomba untuk memberikan penawaran yang menarik untuk memikat para konsumen dengan pelayanan terbaik. Pemasaran kios pertanian bisa dilakukan dengan menawarkan penjualan produk yang lengkap dan berkualitas. Selain itu pemasaran kios dapat memanfaatkan penyebaran berbagai brosur, bahkan pada zaman yang serba digital ini dapat berkembang ke media sosial baik Facebook, Instagram dan Youtube Channel yang sedang marak dijadikan lahan promosi.

Agricon sebagai perusahaan yang sudah berkontribusi lebih dari 50 tahun di dunia pertanian, tidak ingin terus-menerus diam di tempat yang sama. Agricon selalu ingin membantu para kios pertanian di Indonesia untuk berkembang lebih maju bersama Agricon. Hal ini diwujudkan dengan program yang dilaksanakan yaitu Liputan Kios Klorofil Agricon Indonesia. Program ini merupakan program kolaborasi bersama para pelanggan Kios Klorofil Agricon yang diharapkan selain bisa membantu para Kios dalam membranding Kios mereka di seluruh media social dan platform digital Agricon tetapi ini juga bisa menjadi salah satu wadah atau kegiatan yang bisa meningkatkan intimacy Agricon dengan pelanggannya. Klorofil Agricon sendiri adalah wadah atau sarana komunikasi para kios pertanian untuk dapat bersinergi dengan Agricon sehingga dapat memaksimalkan usahanya dan dapat berperan penting dalam pertanian Indonesia.

Liputan Kios Klorofil Agrion Indonesia yang perdana baru saja sukses dilaksanakan pada 28 Desember lalu di Kios Putra Tani Cilamaya yang berlokasi di Dusun Krajan, Bayur Kidul, Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kios Putra Tani juga mendapatkan penghargaan khusus dari Agricon sebagai “Best Sales Klorofil Kios Agricon Se- Jawa Barat Semester 2”. Bapak Eka selaku pemilik Kios Putra Tani Cilamaya sangat senang dengan kehadiran tim Agricon langsung ke kiosnya. Beliau sangat mengapresiasi Agricon dalam kegiatan ini:

“Agricon sungguh niat dan bagus sekali untuk langsung mengunjungi kios pertanian, strateginya berbeda dengan perusahaan lain yaitu pemanfaatan media sosial. Semoga  lancar dan kualitas produk tetap dipertahankan, terima kasih Agricon”. Demikian yang disampaikan oleh bapak Eka sebagai salah satu member Klorofil Kios Agricon Indonesia.

Tentang Agricon

Didirikan di Bogor pada tahun 1969, PT Agriculture Construction (Agricon) berkembang menjadi formulator pestisida nasional yang memperluas portofolio bisnisnya menjadi agrokimia (PT Asia Gala Kimia), penyedia greenhouse & sistem irigasi (PT Agricon Sentra Agribisnis Indonesia), hingga distributor produk pendukung pertanian (PT Panca Agro Niaga Lestari). Pada tanggal 1 Januari 2016, PT Agricon secara resmi bertransformasi sebagai perusahaan holding dan menyerahkan distribusi agrokimia ke PT Agricon Indonesia (ACI).

Keseruan Tim Agricon dan salah satu Kios Klorofil di Karawang dalam kegiatan  “Liputan Kios Klorofil Agricon Indonesia” (28/12)

Pemberian Penghargaan Best Sales Klorofil Kios Agricon Se- Jawa Barat Semester 2 kepada Kios Putra Tani Cilamaya, Karawang (28/12)

Menu