Peduli sesama Agricon bersama Spontan Executive Club berikan bantuan kepada korban bencana Kalbar dan Sulbar

News

Baru-baru ini baru saja terjadi bencana gempa di wilayah Sulawesi Barat dan banjir di wilayah Kalimantan Barat. Banyak sekali saudara-saudara kita yang menjadi korban dari bencana tersebut. Spontan Executive Club (SEC) yang merupakan kumpulan para Dealer Agricon produk insektisida Spontan di seluruh Indonesia berinisiatif melakukan penggalangan dana sebagai kegiatan kemanusiaan dengan mengumpulkan sumbangan dari penyisihan dana produk Spontan selama beberapa waktu guna meringankan beban dari masyarakat yang terdapat bencana pada wilayah tersebut.

Spontan Executive Club dibentuk sejak tahun 2012 dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi dan sebagai sarana komunikasi dalam bertukar informasi serta berbagi pengetahuan ataupun pengalaman dalam hal teknologi pertanian dengan diketuai oleh Arif Sosiawan yang berasal dari dealer Sulawesi Selatan, Ketua II Arie Atmodjo dari Magelang serta dibendahari bapak Rudijanto Soetikno, Malang.

Berkat kerjasama dan semangat membantu sesame penggalangan dana atau sumbangan pun berhasil dikumpulkan dan didistribusikan langsung ke daerah daerah di wilayah Sulawesi Barat dan Kalimantan Barat bersama tim SEC dan tim dari Agricon. Ini bukan pertama kalinya SEC melakukan penggalangan dan dan pemberian sumbangan kepada korban gempa di tanah air, sebelumnya pun komunitas yang beranggotakan lebih dari 20 orang ini pernah melakukan penggalangan sumbangan untuk korban gempa Poso dan  banjir di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara pada beberapa waktu yang lalu.

“SEC berharap selalu bisa membantu masyarakat khususnya para anggota Spontan Executive Club yang berduka melalui sakah satunya program bantuan bencana dan program pendidikan untuk anak Indonesia.” Demikian yang disampaikan oleh Arif Sosiawan Ketua Spontan Club Indonesia.

Agricon sebagai perusahaan yang memproduksi Spontan sangat bangga atas adanya Spontan Executive Club ini dan berharap komunitas ini dapat terus kompak dan juga ikatan kekeluargaan di dalamnya selalu terjaga dan terjalin dengan baik sehingga club ini terus dapat aktif dan eksis dalam usaha membantu dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar khususnya dunia pertanian Indonesia.

Tentang Agricon

Didirikan di Bogor pada tahun 1969, PT Agriculture Construction (Agricon) berkembang menjadi formulator pestisida nasional yang memperluas portofolio bisnisnya menjadi agrokimia (PT Asia Gala Kimia), penyedia greenhouse & sistem irigasi (PT Agricon Sentra Agribisnis Indonesia), hingga distributor produk pendukung pertanian (PT Panca Agro Niaga Lestari). Pada tanggal 1 Januari 2016, PT Agricon secara resmi bertransformasi sebagai perusahaan holding dan menyerahkan distribusi agrokimia ke PT Agricon Indonesia (ACI).


Pemberian Sumbangan Spontan Executive Club (SEC) kepada para korban bencana gempa dan banjir di Sulawesi Barat dan Kalimantan Barat.
Menu