Asia Gala Kimia atau yang biasa disebut AGK baru saja me-launching produk baru bernama DeTOP. Produk ini dipersembahkan sebagai pilihan baru bagi para pelanggan setianya serta bagian dari strategi perusahaan dalam menyikapi kondisi pasar saat ini.

Acara yang digelar di rumah makan Nikmat Sukamandi, Subang-Jawa Barat pada 30 Oktober 2018 ini dihadiri oleh 50 tamu undangan yang terdiri dari pemilik kios dan para petani besar padi yang berasal dari wilayah Subang, Karawang dan sekitarnya.

Peluncuran produk dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari perwakilan management AGK, serta dilanjutkan dengan penjelasan terkait DeTOP sebagai produk insektisida yang dapat menjadi solusi dalam menanggulangi penggerek batang pada tanaman padi. Selain itu dalam acara tersebut pun diadakan program sales berhadiah diantaranya peralatan rumah tangga, elektronik sampai dengan peralatan pertanian seperti tangka sprayer.

“Dengan adanya produk baru DeTOP ini, perusahaan berharap dapat tumbuh dan berkembang bersama kios khususnya para petani Indonesia. Selain itu produk ini pun diharapkan dapat menjadi solusi tambahan untuk mengatasi hama penggerek batang pada tanaman padi selain sebagai pendamping produk yang sudah ada.” ujar Tri Joko Setyono selaku Sales Manager Asia Gala Kimia.

Tentang PT Asia Gala Kimia

PT Asia Gala Kimia (AGK) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Agricon yang merupakan formulator dan perusahaan pestisida nasional terbesar di Indonesia setelah menjual sahamnya ke PT ICI Indonesia Pestisida pada tahun 1994. PT Agricon kemudian memperluas portofolio bisnisnya menjadi agrokimia, penyedia greenhouse, sistem irigasi, operator pengendalian hama, produk turunan kelapa, serta penyedia benih. Pada tanggal 1 Januari 2016, PT Agricon secara resmi bertransformasi sebagai perusahaan holding yang menaungi beberapa unit bisnis:

  1. PT Asia Gala Kimia (AGK): Produk agrokimia generik & B2B.
  2. PT Agricon Sentra Agribisnis Indonesia (ASABI): Penyedia produk pertanian modern dan urban; greenhouse, irigasi & hidroponik.
  3. PT Agricon Putra Citra Optima (APCO): Perusahaan layanan pengendalian hama.
  4. PT Agri Lestari Nusantara (ALN): Produk turunan kelapa; cocofiber, cocopeat, coir net dan lain-lain.
  5. PT Asia Gala Agri (AGA): Produksi, distribusi, dan penjualan benih tanaman pangan.
  6. PT Agricon Indonesia (ACI): Penjualan dan distribusi produk-produk Agricon.
  7. PT Panca Agro Niaga Lestari (PANL): Distributor nasional produk pendukung pertanian.

 

Sales program berhadiah sebagai bagian dalam kegiatan Launching Produk DeTOP yang diselenggarakan oleh AGK di Subang, Jawa Barat (30/10).

Sambutan perwakilan management PT Asia Gala Kimia dalam launching produk DeTOP di Subang, Jawa Barat.

Menu